Jan 05

Prediksi Soal Bahasa Indonesia UN 2008

Prediksi Soal Bahasa Indonesia UN IPA dan IPS tahun 2008 telah kami upload dan bisa langsung di download melalui link berikut ini:

Download Disini

Bahasa Indonesia adalah salah satu mata pelajaran yang sangat menentukan kelulusan siswa. dimana Setiap tahun Standar kelulusan semakin meningkat. Dan hal ini semakin Mempersulit dan Memojokkan Siswa.

Untuk Sedikit membantu kesulitan yang dihadapi oleh Siswa, Guru, dan Orang tua siswa dalam Menghadapi UN, Maka kami berikan Prediksi ini sebagai bahan Latihan.


------------------------------------------------------------

RSS feed | Trackback URI

113 Comments »

Comment by deby
2008-01-06 14:07:38

ooo pusing mikirin soal un……apalagi soal b.inggris boro” b.inggris bahasa ndiri aj pusing……

y ngakk

Comment by ichsan
2008-01-29 16:13:39

jangan pusing!!!!!! kuncinya cuman satu (siap). optimis. bahasa ndiri memang sangat sulit, kaliau nyerah ya!!! terserah!!!! itu kata sih kata si ichsan!!!!

 
Comment by ranie
2008-02-23 13:53:50

kirimin prediksi soal un sma ips dong…. ke email ku ya. makasih

 
Comment by meyza
2008-03-31 19:49:17

iiiaaaa….bner bgt…
nta ap pun UN dtmbah …
yg mu lu2s kn qt2..

truz nilai standar kelulusan nya dikurangin lg la…

 
 
Comment by Savina
2008-01-08 10:01:22

tolong minta juga prediksi soal SMA Matematika sama Bahasa Inggris UN IPA 2008, doong…

Comment by fhaza
2008-01-20 20:09:52

tolong dooooonggggggggggggggg kasih gua prediksi soal un b. indonesia nyaaaaaaaaaaaaaaaak. pliz….atuh plizzzzzzzzzzzzz….

Comment by ichsan
2008-01-29 16:15:46

prediksinya dapat diakses dengan mudah tuh!!!!!! kata si ichsan!!!

(Comments wont nest below this level)
 
 
 
Comment by Savina
2008-01-08 10:03:35

Minta soal prediksi soal SMA Matematika sama Bhs. Inggris UN 208 juga, doong…

 
Comment by mimi
2008-01-08 12:27:32

iyaaa .. gmn soal UN ??

 
Comment by dayan
2008-01-12 23:32:12

minta kunci jawaban uan 2008 nya dong

 
Comment by alin
2008-01-14 20:55:18

pakeeeeee kirimlah kunci and soal un tahun in tu ….masak skulku tahun ini jadi rekor lg gak lulus yang paling banyak,,,, yo9 pakeeee kirim soal un tapi jangan lupa dengan kuncinya ,,,,, ya pak yaaaaa

 
Comment by talzsa...
2008-01-14 22:42:24

Minta soal2 uan, SPMB, USM ITB yg terbaru dunkz! plus jawaban dan pembahasannya yah.. thankz berat!

 
Comment by Desus
2008-01-18 18:56:53

saya minta prediksi soal UN 2008 kimia ‘n biologi donk..
teruz minta pembahasan nya juga..
makasih..
duh pusing mikirin uan
jadi 6 pelajaran lagi!

 
Comment by alphez
2008-01-19 20:51:52

cepetan dunk prediksi uan nye…kebelet nieh..cepetan

 
Comment by fhaza
2008-01-20 20:11:17

tooolonggggggggggggg tolonggggggggggggggg kenapa soal un nya di tambah atuuuuuuuuuuuuuh. pusing uy…………

 
Comment by fadhil
2008-01-23 16:56:33

bagi dong kisi2 un….
please……….

Comment by zick
2008-01-26 20:52:06

gimana nich! pleasssseeeeeeeeeeeeeeeee keluarin donkkkkkkkkk soal nyaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!

 
 
Comment by NURUL
2008-01-27 11:15:27

Kirimin donk prediksiUAN 2008 tuk smw mata pelajaran, soalnya pusing bgt nih mikirin UAN, HELP ME PLEASE………

 
Comment by zHy_zhY
2008-01-28 20:18:19

mksh prediksix..

tp mnta pmbhsanx dunk skaian kuncix.. plizzz..

qlo bz prediksi soalx dtmb g yaa

 
Comment by angga
2008-01-31 18:39:58

mintya kunci jawaban ipa untuk biologi,fisika ma kimia donggg…..?

 
Comment by angga
2008-01-31 18:41:51

minta kunci jawaban sma biologo,kimia ma fisika sekaligus pembahasan nya dong…….?

 
Comment by arieskevin
2008-02-01 20:55:59

tolong kirim ke E-mail aku soal-soal prediksi UN sama SPMB ya.

 
Comment by IRNA SWEET
2008-02-02 20:07:06

ya…….UN tuh sebenarnya nggak susah susah banget koq. loe nya sendiri aja yang bikin susah. kunci utamanya ya belajar,belajar dan belajar.

Comment by Andi
2009-01-26 10:05:51

That’s trueee..we must study hard right n0w..

 
 
Comment by intan_cut3gwe
2008-02-04 11:27:17

yupz9….uan 6 mapel!!!!ALHAMDULILLAH…………..tapi coba de ada soalprediksinya??sukses buat kita!!!!

 
Comment by ather
2008-02-09 17:22:28

tolongin donk….
masukin prediksi soal UN IPA,,,,,
klo bisa dgn kunci jawabannya

ditunggu yach….
secepatnya…..

thanks…..

 
Comment by Meilani
2008-02-21 08:05:53

TERIMA KASIH BANYAK YA ATAS BANTUAN DAN SUMBANGSIHNYA ATAS PENYEDIAAN LAYANAN, KIRANYA TUHAN LAH YANG MEMBALAS DAN MEMBERIKAN KELIMPAHAN REZEKI DAN SUKSES SELALU MENYERTAI BAPAK DAN TIM “BANKSOAL”.

SEMOGA SEMAKIN INOVATIF DAN LEBIH LENGKAP KARENA BAGI KAMI YANG TINGGAL DIDESA (DESA SISUMUT, KEC. KOTA PINANG KAB. LABUHAN BATU, PROV. SUMATERA UTARA-21464)KECAMATAN INI SANGAT PENTING. SEKALI LAGI TERIMA KASIH

 
Comment by RIzWAN
2008-02-21 09:48:02

frieeeeeeenddds bagii…-bagi dooooonnkkkkk n~tar jawaban UN_ny yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!! n thanks to bpk. yg telah membuat bank soal………..

 
Comment by dZ
2008-02-22 15:11:20

pUSinK……… saNGAt……….
dOAIn j LA Smua baKALan muLUs2 AZA
amiN….
WitH LuPh,,,dz

 
Comment by vadly
2008-02-22 15:43:03

makasih om udah buat bank soalnya.tp kite blum puas ne,karena kunci jawaban soal ujian 2008 lum om kirim ke e-mail ane,mohon dikirim ye..sukron om sekali lagi…good bye….

 
Comment by mARia
2008-02-23 08:01:47

PleasSSSSSSSSeEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE,,,,,,,,……BantuIn gW DI UAN nnT,.,.g MW SoaL MAteMAtiKA ipS,.,.HelPPPPPPPP mE yaWWWWWWWWwwww,.,.God BleSSSSSSSS U,..,,”’,’.,”.,;

 
Comment by VieTa
2008-02-23 13:06:14

pLeaSe…….soal SPMB taun 2006 dunkz,,

 
Comment by petrus
2008-02-23 22:09:51

minta tolong materi unas 2008,prediks dan kunci,kcihan donk seklaahku gurunyaa nggak lengkap, labnya ndakada hrs ikut unas

 
Comment by okem
2008-03-11 15:52:04

Tolong prediksi soal ujian nasional untuk smk 2008 dong, terlebih Bahasa Indonesia. Please…………..

 
Comment by Tyan
2008-03-12 22:53:17

tolomg kirimin prediksi soal uan sma geografi dan Ekonomi

 
Comment by try
2008-03-13 19:05:05

minta tolong prediksikan soal uan,matematika smk bozz.thakss

 
Comment by mustafa
2008-03-13 20:15:43

ok

 
Comment by mustafa
2008-03-13 20:16:23

terima kasih yach

 
Comment by ndHa_phA
2008-03-14 07:22:32

whaa………

miNtTha kuNci jWabaNe coAl2 UnAs nAg IS dunk,,

cxAn pmbhAsaNx juGha,,,, ^_^

 
Comment by sudiyanto
2008-03-14 08:42:23

minta tolong Pak kami membutuhkan prediksi soal 2008
untuk EKONOMI, GEOGRAFI, SOSIOLOGI, Trims sebelumnya

 
Comment by Very
2008-03-14 08:45:27

minta tolong donk soal2 dan kunci jawaban
sosiologi!!!!
bhs indonesia!!!!
ekonomi!!!!
geografi!!!!
matematika!!!!
bhs inggris!!!!
ATAS PERHATIANNYA SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH

 
Comment by sudiyanto
2008-03-14 08:46:13

Minta tolong Pak, anak-anak kami membutuhkan prediksi soal 2008 untuk kelompok IPS. Terima kasih sebelumnya.

 
Comment by uu_k
2008-03-14 08:48:15

met pg bozzzz!!!!!!! ente dwe soale unas 2008 ta?????????????????????

Comment by NITA
2008-04-23 15:21:14

AING TEU NGRTI BAHASA MNEH CU………….

 
 
Comment by uu_k
2008-03-14 08:51:00

hey hooooooooooo????????? aq mnt tlong dikasih tau prediksi uns donk??????????

 
Comment by maulida salbiya
2008-03-14 08:51:21

ToLoNg dOnK MiNtA PrEdIkSi sOaL UAN 2007-2008
Boeat anak IPS!!!!dan pembahasannya duonkkkkkkkkk !!!!!!!! tHank”s before

 
Comment by killua
2008-03-14 08:51:40

Saya minta tolong kirim contoh soal ekonomi dan matematika,klu bisa beserta jawaban.Terima kasih sebelumnya.

 
Comment by safrida laili m
2008-03-14 08:53:23

pak kami membutuhkan prediksi soal UN 2008 ekonomi,matematika,bhs indonesia,bhs inggris,geografi,sosiologi untuk jurusan ips. tolong secepatnya dimuat,trimakasih sebelumnya

 
Comment by killua
2008-03-14 08:56:16

oh y saya minta juga prediksi soal un bahasa indonesia.Trims.

 
Comment by cha2
2008-03-14 08:56:39

please ka2ng2 n yuk2 aing minta prediksi soal UN-2008 boeat anak IPS!!!!ekop,sosio,geografi,mat,b.indo,b.ing please yaw ka2ng2 n yuk2!!!atur nuhun!!!!!tak atos predikcina!!

 
Comment by DM korak nanggung
2008-03-14 08:57:54

hey hooooooooo!!!!!! q mnt prediksi soal unas 2008 khususnya program ips. tanks very much from:dm

 
Comment by DM crew
2008-03-14 09:01:55

aq njalok tlong prediksi soal bhs inggris polae aq kurang isok. please

 
Comment by lisa trisyanti
2008-03-14 09:08:02

Bang tolong dunks prediksi sOal UN-2008 too student IPS EKOP,GEO,SOS,MAT,B.INDO,B.ING, tAk waiT y banG!!!!!gpl UAN da dueKet nich!!!!!Thank’s before y baNk!!!!!

 
Comment by dina
2008-03-15 15:07:07

tolongin qta donk!!!!!
bagi’in qta prediksi soal UN 2008 IPS
dah deket bngt ne UN
tolong ya!!!!!

 
Comment by fuji
2008-03-16 20:30:31

tolong ya krimkan kumpulan-kumpulan soal UN SMP
coz UN dah dekat banget,
jd tlng ya krim ke email aq!!!
secepatnya
Thank’s banget sblumnya!!
wasalam……

 
Comment by echy
2008-03-19 10:48:04

uhhh………
pucing bgt nehhhhhhhhhh
kn taquet klo g lu2s………
yg di ujiankan 6 mata pljran lg………
3 z da bnyk yg g lu2s/////////////
pa lg 6!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

 
Comment by veriiii
2008-03-21 13:18:58

maksih bgt ats prekdisinya.

 
Comment by resty
2008-03-26 14:22:00

gila,, bisa2 gw gila beneran nih ngadepin un.
owhh…my god?!!!!!!!!!

Comment by NITA
2008-04-23 15:19:54

KA CIKEUMEH JUNG…………..EMANG GEUS GELO MNEH MAH??????????

 
 
Comment by agna
2008-03-27 16:07:24

euh………………pusink…………………

help me……………………

bisa2
gw klenger
ngadepin UN kali ini……….

du…ad ga cara@ mudah mengerjakan soal2 ber-rumus banyak getoch…………. agar smua yang menghadapi UN ga pada benerean klengar…………..

THX..

 
Comment by kyaZA
2008-03-28 15:03:38

Oa, temen2que seperjuangan, ketauilah! “TIADA KATA2 PESIMIS SBAGAI SEORANG MUSLIM, GAPAILAH CITA2MUE DGN USAHA AND DOA. BELIEVE IT,OK!!! MOGA QTA LULUS MUA YOE…. AMIEN…

 
Comment by kyaZA
2008-03-28 15:07:26

SALAM KNAL TMEN2QUE, TROZ BERDOA N B’USAHA YOE…?????? POKOK@ QTA JGN PESIMIS!!!

 
Comment by rizky
2008-03-29 13:02:11

gimana yah caranya mudah mengerjakan soal?untuk teman2Qu yg sekolah di DM,jangan stress mikirin soal kaya Qu aja santai

 
Comment by surya
2008-04-01 12:47:55

ga ada coment hanya minta kunci jawaban un 2007-2008 cepatan jgn lupa yahhhhhhhhhhhhh

 
Comment by Kintan
2008-04-03 12:50:21

no comment….
minta soal-soal UN SMA thn 2008 yg buat IPS…oke…….!!!

 
Comment by yukino
2008-04-03 17:07:12

hem . yg SMP blum ada yo ??
kok baru soal SMA aja prasaan ?!
saya kan juga mau UN x(
haha .

 
Comment by SyahbanK
2008-04-05 10:32:15

makasih ya boss atas bantuannya dlm m’hadapi UN lewat prediksinya. jgn lupa doain kita moga ajHa muanya lulus. (ana’sulsel)

 
Comment by tata
2008-04-06 18:37:42

ya ampun, un kali ne mang bener2 bkin gila.
wat muwa nya,doain gw y biar gw lu2s dg nlai yg memuaskan

 
Comment by joe
2008-04-06 19:28:29

koq yang SMK nya ga ada,…???

 
Comment by fendi
2008-04-07 08:25:12

yang tau tentang soal ujian nasional untuk katergori smu ips bagi2 donk…
soalnya malas belajar ni, belajar percuma aja gk masuk otak..

 
Comment by sidik
2008-04-09 11:38:19

tolong minta juga prediksi soal SMK Matematika sama Bahasa Inggris,B.indo2008, doong…

 
Comment by sidik
2008-04-09 11:39:49

tolong minta juga prediksi soal SMK Matematika sama Bahasa Inggris.B.indo untuk UN 2008, doong…
sidik_culbis@yahoo.com

 
Comment by Sandi
2008-04-10 20:49:04

apaan Sich ….
Basi Tau gak…
Gw kiraiin ada filenya,eh mslsh yang ada maenan doank.
Cape dech.
Kalau serius up load geh boy

 
Comment by koko
2008-04-11 08:58:47

tolong banget prediksiny klo ga kisi2 tuk soal bahasa indonesia yuk SMK
pliz banget yach……

 
Comment by gie
2008-04-11 21:17:29

emanag pasti bener gitu sotoy loe………!!tapi bagus lah dah ada usaha juga….

 
Comment by imoot
2008-04-14 17:10:39

muana ciy prediksi buat is’nya???
koQ ia smua????
padahaL niy ilmu sosiaL thu penting bGt………Masa Buat iLmu aLam doanQ ciy?????

 
Comment by gita
2008-04-15 19:33:28

uy2 bank soal,,,
please dunk bwtin soal matematika dasar tuk anak ips ne….

masak cuma matematika anak ipa aja….

gak adil,,
kami kn jg mo bljr!!!!

trus soal2 yg laen jg mana,,
kayak ekonomi,, sosiologi,, geografi…

plizzzz dunk bwtin!!!!!

 
Comment by Aris
2008-04-17 09:52:34

mnt soal uan + jawabannya abieess gw bth bngeeeeeeeet, krm di email saya yach,,,,

 
Comment by Robin
2008-04-21 17:23:05

bagi bapak pemerintah yang membuat soal ujian,,!!!
saya mohon entar soalnya,, jangan yang susah2 ya PAK

Comment by NITA
2008-04-23 15:16:27

HEEH CIA TEH

 
 
Comment by NITA
2008-04-23 15:14:33

LIER PSAN UAN TEH…….MNTA JWBAN D INTERNET EUWEUH WAE!!!!!!!!EMNG NEGARA TEH HAYANGNA NAON SICH??????????KMAHA LMUN URNG BNUH DIRI LMUN TEU LU2S?MANEH TNGGUNG JWB TEU!!!MASA DPAN TERGANTUNG 3 HARI….TEU LUCU PSAN …NGRTI TEU BHASA URNG JANG PMERINTAH!!!!!!!!

 
Comment by NITA
2008-04-23 15:23:37

AKH………KMAHA ENGKE WE LU2S MAH?????????

 
Comment by ninie
2008-04-25 14:22:58

eNTAr laGI Khan Mw uNAS uNTUK smp.
perBANYak lagi soal” sERta iNFOrMAsi TEtANG uNAS SMP…………..

 
Comment by amma
2008-04-27 20:21:55

dgn adax prediksi,sy lbh mdh untk bljr.alhasil ujian kmaren bs terjawb dgn baik…thanksss

 
2008-05-01 15:08:06

aduh,,,pushink juga nih ngomentarin,,,yg JLAS,,makasih banget atas prediksinya,,soalnya bikin GW jadi optimis…..and moga ajach gw lulusss!!!!amiiin…

 
Comment by beby pig
2008-05-01 15:11:21

anying-anying-anying—–setan-setan-setan,,,kenapa sichh yang udah guru pelajarin sama kita tuch gak ada di UN…cape dechhhh,,,pokonya awas dech kalo kita22 gak lulusss,,ach LIATIN AJACH!!!!ok!!!

 
Comment by Kuya
2008-07-18 16:30:32

Nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak!!! 0_o

 
Comment by chuwie
2008-08-17 14:00:28

ehmm asik dapet koleksi soal unas agy…lumayan wat latihan….doain sukses yackkkk

 
Comment by fani
2008-10-08 16:22:41

please minta soal un sma jurusan ips dunk……….. terserah apa materinya

 
Comment by fani
2008-10-08 16:27:02

tolongin yach soal un sma jurusan ips

 
Comment by cHia
2008-10-17 17:37:27

tLon9 doNk pRediKsi soaL juRuSan IpA unTuk Un 2009….Please…

 
Comment by risawn gokil
2008-10-20 17:32:40

MANA SOAL PREDIKSINYA BO……………………………MASA YG DITAMPILKAN CM COMMENT AJA????????????BTW PA LO DA SIAP NTUK NENYUKAN MASA DEPAN DGN NEMPUHNYA CM 3 HARI DOANK????????CARANYA GAMPANG PERSIAPKAN DIRI,SERAHKAN DIRI PADA TYME DAN JGN SAAT KITA MENGHADAPI UAN BARU KT M”DEKATKAN DIRI MA TYME.

 
Comment by MamoLs s0L0.
2008-10-30 11:28:34

.bCuk soAL2

 
Comment by MamoLs s0L0.
2008-10-30 11:29:20

.bCuk soAL2 UAN IPS kirim ke email ku dong bro.?

 
Comment by MamoLs s0L0.
2008-10-30 11:31:03

soal2 UAN IpS 2008-2009 kirim ke email ku dong bro.?

 
Comment by eka
2008-11-01 13:57:06

tolong kirimin prediksi soal uan bahasa indonesia tahun 2008/2009 donk. kirimin ke email q yach… tks… ek4_libra@yahoo.co.id

 
Comment by thie
2008-11-13 10:26:42

aslm.mf ya boleh gk soal un nya dipercepat ditayangin nya dunk?????????
cz,un kan entar gi………………
kalau da tolong kirim ke e-mail q dunk…….

 
Comment by one's
2008-11-20 17:05:35

tolong kirimin prediksi soal uan bahasa indonesia tahun 2008/2009 donk. kirimin ke email q yach… tks… kurniawan_ones@yahoo.com

 
Comment by ida
2008-11-23 10:38:15

BT UN 2009 MOGA ANAK-ANAK SMK YP KOTAMADYA BLITAR LU2S SEMUA……!!!CAYOO SEMANGAT…!!!!!!!!!!!!Ntar kalo ada soal2 untk prediksi soal smk ny mana???????????????

 
Comment by DWI
2008-11-23 16:44:33

MOHON UNTUK MENAMPILKAN PREDIKSI UN SMA 2009

 
Comment by DWI
2008-11-23 16:46:52

mohon untuk ngirim ke E mail Q, soal-soal UN SMA 2009

 
Comment by ririn
2009-01-04 10:26:50

duuuh…… stre2 gak sih?tinggal 3 bulan bro, bayangin deh? tolong dong kirim soal-soal prediksi ujian 2008/2009 smp. buat latihan biar lebih mateng ngadepi ujian. please……. xey…

 
Comment by bengek and bowo
2009-01-14 19:49:02

wee mana nii soal na w mau tau jing jing jing

 
Comment by asep
2009-03-09 17:02:19

bahasa indonesia mah mudah…………. yang suit itu yang susahnya!!!

 
Comment by saya
2009-03-29 02:33:55

mnta donk

 
Comment by abbzz
2009-04-20 21:43:34

ahhhh,,,,,,,,,,,,,,,
preiksinya mleset jauh banget…………….

optimis dan belajar adalah kunci keberhasilan,,,,,,,,,,
good luck

 
Comment by Timotius Wira Y
2009-04-26 01:53:04

mmm… aku wira dari smp xaverius 1 palembang… nilai TO ku cukup memuaskan… peringkat 14 dari 417 anak. masalah nilai ujian bahasa indonesia kan seharusnya tinggi karena ini bahasa nasional kita. tapi, dari yang tidak lulus, kok malah 50% dari pelajaran ini??

 
Comment by fransiskus
2009-11-07 06:41:27

toloong soal-soal SMK donk………………

 
Comment by Nisteti Maduwu
2009-11-14 14:03:41

tolong kirimin prediksi soal un sma ips y…. ke email ku ya. makasih

 
Comment by Nisteti Maduwu
2009-11-14 14:07:01

Tolong kirimin sy prediksi soal-soal UN IPS untuk SMA y….
Trima kasih

 
Comment by rizika
2010-03-21 19:27:35

bukan komen yang q butuh kan tapi soal2 nya

 
Comment by fauzan
2011-01-22 16:59:37

gi mna cara liat2 soal ujian yg bakal mask entar all?

 
Comment by agung thaiiank thiee
2011-04-15 01:43:25

jgn ngaku org indonesia…..
klo ngerjain soal indonesia aja gx sa

ex:agung riswandi

 
PS:
- Dalam berkomentar harap menggunakan kata-kata yang sopan demi menjaga kenyamanan bersama.
-Dilarang memberikan komentar yang berupa promosi.. atau komentar spam. Jika ingin berpromosi silahkan menghubungi admin disini


Name (required)
E-mail (required - never shown publicly)
URI
Your Comment (smaller size | larger size)
You may use <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <code> <em> <i> <strike> <strong> in your comment.
Majalah Gratis Pilihan dari Sebarin.com
         
Banyak Lagi Majalah Gratis Lainnya kunjungi http://tradepub.sebarin.com