Nov 29

Kunci Jawaban UN SMA IPA 2009

Kunci Jawaban Ujian Nasional SMA IPA 2009 sudah di upload. Kunci Jawaban ini untuk Prediksi Soal Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Fisika, Kimia, dan Biologi.

Kunci Jawaban UN SMA IPA 2009 ini dapat di download melalui link berikut:

Download

Sementara Soal-soal Prediksi UN IPA 2009 dapat di download melalui link-link berikut:


------------------------------------------------------------

RSS feed | Trackback URI

178 Comments »

Comment by Carl
2008-12-01 18:42:50

Thanks ya.
Tapi menurut q masih ada yang kurang. Menurut q kalau mau lebih bagus sebaiknya ada cara penyelesainnya. Biar kalau nanti siswa yang g bisa jawab, jadi belajar dari cara penyelesaian.

Sekali lagi Thanks Ya…..
Maaf kalau q banyak permintaan

Comment by steven
2008-12-10 22:10:47

kok kunci jawaban ipa gk ada yg biologinya???
bikinin sekalian duunn.,.,
biar lengkap kuncinya.,.,.

Comment by adel
2009-04-19 22:18:00

hhheehh bgi dunk kunci jawabanx
sms ke ape khu

numbx
081952385884

kuh tggu nti mlm

cpat yh

(Comments wont nest below this level)
 
 
Comment by DHIKABOYZ
2009-02-07 15:06:32

benar ni kunci jawab uan sma bulan februari besok ?

klo bisa dikasih juga soal yang aslinya beserta cara penyelesaian nya biar lebih paham ntar.

makasih

 
Comment by Reinard.F
2009-04-04 00:57:46

iya,pembahasan ma soal lebih baik.pls dong.thx bgt.

 
 
Comment by andi
2008-12-01 22:54:05

sory, gimana carax bwt dapat kisi-kisi soal ujian nasional 2009

 
Comment by adit
2008-12-02 16:46:53

lebih baik ada pembahasannya juga biar kita yang kurang mahir dalam pelajaran bisa memahami dengan detil caranya….
mohon ditampilkan….

thanks a lot….di tunggu…

Comment by deniii
2008-12-03 17:55:39

udah pd dpt kuncinya y?

 
 
Comment by adit
2008-12-02 16:50:42

lebih baik ada pembahsannya biar kita yang kurang mahir dalam pelajaran seperti matematika dan kawan2 bisa memahaminya dengan baik
mohon ditampilkan pembahasannya….
thanks…

 
Comment by demi
2008-12-03 17:44:55

koq,mo coba donlod kunci na kgak bisa sih,,gimana???
ad yg bisa bantu kgak…

 
Comment by deniii
2008-12-03 17:54:32

kok mau download kuncinya error trus y?

 
Comment by defri
2008-12-04 14:20:41

penyelesaiannya mana??

 
Comment by Ikhsan
2008-12-05 07:24:25

Tolong dong prediksi untuk soal UN 2009 Khusus SMK Teknhik

 
Comment by Alvida
2008-12-07 11:50:11

thanx bgt untuk prediksi+kunci jawaban soal UAN SMA 2009
arigatou desu!!!!!

 
Comment by DWI
2008-12-07 15:35:42

SEBENARNYA PREDIKSI SOAL TSBT BERAPA PERSEN KE AKURATANNYA?

 
Comment by dwee
2008-12-07 15:48:25

Thakzzz bgettt yaw tas prediksi soal UN 2009,tapi kok gk da cra penyelesaiannya ciehh???thaks

 
Comment by riki mursalin putra
2008-12-08 20:03:01

salm hormat
tlng krimkan prediksi soal un 2009 dong,,,,

saya lg binggung

untuk un nnti

 
Comment by ray,an
2008-12-10 14:27:33

makasi yach ats fsilitasnya,,,,
tp law bisa, jg disediain soal2 thun2 yang lalu,+ SKL yang terbaru…

 
Comment by gines
2008-12-12 19:51:31

waduh puyeng banget ne tantangan UN tahun ini
minta tolong ma bank soal tolong prediksi yang matap, supaya indonesia maju…ok

 
Comment by cahyadi
2008-12-14 10:05:41

menurut saya seharusnya ada pembahasannya supaya bisa dipelajari dan kali ajah bener pas UAN nanti..

hehe amiiin….

buT thanx Berat niii…

 
Comment by dinniii
2008-12-16 19:26:55

oiya,, boleh minta kirim pembahasannya ke email?
Thanks b4

 
Comment by sayna
2008-12-20 21:45:51

mw donk dpet kunci jwabannya . dpetnya ga gampang yaa ?

 
Comment by vie
2008-12-23 08:08:21

makasih udah ada kunci pre uan 2009,tapi aku nggak tau gmna pembahasannya?bisa tolong dibuat pembahasannya?

 
Comment by BAdrun
2008-12-23 09:44:30

Mana kunci jawabanyya!!!!! Percuma kasih soal doank……kalo gak ada kunci jawabannya

 
Comment by Randi
2008-12-23 21:29:36

Tolong duun prediksi soal UN for thn 2009. Mksh sebelumx

 
Comment by ajir
2008-12-25 15:29:28

ni knci jwbn buat un atau sekedar prediksi soal…
berpa prsen sih akuratnya knci itu…
apakah bank soal da sediain knci jwban yang bnar2 buat un tahun ini…

kalau memang ada bagaimana saya bisa mendapatkannya…

 
Comment by enno
2008-12-28 13:07:02

oia ,,, thu kunci jwb nye bener pa ga sh ?… kok ga da kunci jwban biologi sh ?…

 
Comment by Natalia Nurjana
2008-12-30 13:13:32

Makasih banyak ya atas prediksi UAN nya,klo bisa sih ada cara penyelesaiannya. GBU

 
Comment by Natalia Nurjana
2008-12-30 13:16:14

Tolong juga donk di kirim pembahasannya ke e-mail aku. ok…. thanks bgt……… GOD BLESS YOU

 
2008-12-31 14:19:53

[…] kunci jawaban UN SMA IPA 2009 […]

 
Comment by ikma
2009-01-02 10:41:10

saya minta tolong, mohon di berikan cara penyelesaiannya juga yah.
soalnya khan kalo gag bisa,bisa ngeliyat kunci jawabannya.
tolong secepatnya di kirim yah.
butuh bgt soalnya dikit lagi un.

 
Comment by ikma
2009-01-02 10:43:59

tolong kirimin cara penyelesaiannya donk..

plis bgt nh

 
Comment by agus wahyono
2009-01-05 20:49:23

soal - soal untuk program studi bahasa tidak ada yah???

 
Comment by tiR
2009-01-06 13:20:51

wah,. semua sudah dapat kuncinya.
tapi pas saya mu dunlud kok gga bisa ya mas???

knapa?
mohon bantuannya.
makasih

 
Comment by jeChiE
2009-01-07 15:28:46

kunci jawaban nya susah bgt di downdload ?
truz krimin dong penbahasan soal UN IPA

 
Comment by her
2009-01-10 16:28:52

pembahasannya tanya guru masing” aja loh, atau guru les. hehe..

 
Comment by her
2009-01-10 16:34:26

GUE RASA, KOK SOAL” nya susah” ya??? huhuhuhuu

 
Comment by mei
2009-01-12 14:09:13

tolong donk kasi yg komplit skalian
kasi sy soal2,kunci jawaban,skaligus pembahasannya skalian
tolong donk….sy mohon..
tolong kirim ke alamat e-mail sy ya
please……
sbelumnya,makasih…thanks bgt

 
Comment by Ndy
2009-01-12 22:24:24

Indonesia tambah parah dgn sistem pendidikan zaman skrg.
Nyusahin siswanya doang!
wah.mendingan pindah kewarganegaraan aja deh.hee..

tapi fair kok ujian dapat kunci jawabannya juga!haha..

 
Comment by rudhy
2009-01-13 21:30:22

aduh sebelum nya gw ucapin terimah kasih bnyak…
tpi soal nya bgus nya lnsung ada jawaban..
biar yg bca lbih mdah mempelajari..

 
Comment by ijul
2009-01-14 17:36:06

Tq soal prediksinya…klo bisa sekalian pembahasannya..he2x..

 
Comment by andi boi
2009-01-15 18:53:21

aku minta tolong dulu mas kirimkan prediksi soal-soal UN 2009 SMA IPA. Soalnya aku blum ada persiapan nehhh… kalo bisa beserta penyelesaiannya(kunci jawaban). OK Thankss…Jangan lupa ya mas kirim ke email aku

 
Comment by private_ teacher
2009-01-18 07:49:05

pada pengen dapet pembahasan atau kunci jawaban ya?? bisa! tapi harus bayar kurang lebih 500rb s/d 900rb..

Comment by EL_Borracho
2009-02-07 10:47:15

Asli gaa??

gua siap2 aja….

 
 
Comment by amel
2009-01-18 10:41:19

biologinya kutang nii…

Comment by amel
2009-01-18 10:43:11

ralaat,, kurang maksudnya,, maav2,, peace!!

 
 
Comment by amel
2009-01-18 10:42:24

ralaat.. maaf,, kurang maksudnya,,!! peace,,!!

 
Comment by eka_s
2009-01-20 11:45:41

Kalo boleh saya minta cara PEMBAHASAN untuk PRE UN SMA IPA…

Tolong d kirimkan ke email ya..

Trus kunci jawaban utk Pre UN SMA IPA 2009 kurang jwbn BIOLOGI…

Makasi

 
Comment by daniel
2009-01-21 19:04:27

Kirimin ak soal UN IPA SMA ya paket A n B ya
OK

 
Comment by uyo
2009-01-22 14:20:44

aku tunggu kiriman soalnya UN IPA paket A & paket B

 
Comment by hari
2009-01-22 14:23:16

aku tunggu juga kiriman Soal UN SMA IPA paket A dan B.,,,

 
Comment by rahmat
2009-01-22 18:57:51

ap bener bank soal akurat dlm hal memprediksikan soal ujian

 
2009-01-23 09:44:02

[…] Kunci Jawaban UN SMA IPA 2009 UN 2009, Ujian Nasional SMAadmin […]

 
Comment by argee
2009-01-24 21:31:38

gw argee.bnr gk nh kunci jawaban UN bwt SMA th 2009 nya?????
kok gk ada biologi nya????tlg dng klo dh dpt smua krmn aj di no 085781624702

 
Comment by Rilis
2009-01-25 14:11:52

koQ g’ ada kunci jawaban prediksi biologi?
truz pembahsan soalnya juga g’ ada…
klo bisa, dimuat..!!

 
Comment by salman
2009-01-27 14:19:29

soal prediksi un 2009 kimia

 
Comment by odham
2009-01-27 17:04:37

minta silabus dan rpp biologi sma dan smk donk…thanks

 
Comment by yayoe
2009-01-27 18:51:08

tankzzzZZZZzzzZzZz… juga wis…
Semoga Kita semua loe 2 zzzZZZZzzz…
Amien….

 
Comment by otonk
2009-01-30 18:46:09

asli neh????gilak

 
Comment by Ferry
2009-02-02 15:54:15

Itu kunci jawaban buat soal UAN yg akan diselenggarakan pemerintah tahun 2009 ini bukan sih? Atau hanya kunci jawaban soal latihan UAN biasa? Mohon konfirmasinya! TRIMS!

 
Comment by Alvin Budiono
2009-02-02 22:28:37

Bagus ini..

Thanks ya atas prediksinya

Tapi saya mau nanya…
Berapa persen kemungkinan soalnya keluar di UN 2009?

Kunci jawabannya g ada tuh..
Sekalian dengan penjelesannya

 
Comment by Sheratan
2009-02-05 18:45:14

Soalnya oke, Terima kasih!

Btw, kuncinya nggak ada tuh, jd susah ngebahasnya…

 
Comment by ichie Zeinnico
2009-02-05 20:51:20

wadooh, pusink neh,..!!
bagi bagi kunci + pembahasan soal2nya dunkz…..
yar enak n tw caranya kl ud otaknya ud mentok..
hehe99. trims…
moga lu2z mua!!!!!

 
Comment by abah
2009-02-06 17:41:43

Matur nuhun, kamsia, bujur, semua kata terima kasih untuk mu …..
semoga apa yang telah kamu buat ini dapat bermanfaat bagi anak bangsa. sehingga bangsa ini nantinya tidak menjadi bangsa yang bodoh seperti sekarang ini ….

thank’ bos…..

 
Comment by EL_Borracho
2009-02-07 10:45:18

asli ga nee??

dari mana dapatnya??

apa cuma buat boong2 doankz?

kalo boong banyak yg jadi korban! jelas2 merugikan kita sebagai siswa!

 
Comment by coery
2009-02-08 06:51:24

Maz mu download quq sush bgd yap? tlg dunk khuzus’y soal sma ipa, , , tink u

 
Comment by Litha
2009-02-08 18:20:05

aduuuuuuuuwwwwhhhhhhh……
kok kunci biona gag ada sechhh…
padahal itu iag q cariiii2 …
log dh ada kirim k e-mailq iah
thx…

 
Comment by ANWAR
2009-02-11 08:04:15

giman cara donload soal-soal y ?

 
Comment by qiqi
2009-02-11 16:19:51

hmm.. gemana nee.. qo gag da kunci jawaban biologi ny yahh???

pdahal di kunci jawaban soal prediksi UN SMA IPA ditunjukkin kalo ada kunci jwaban dri 6 mta pelajaran..

tpii qo krang yahh??

tolong dong kunci jawaban biologi ny, bsok uda muw try out nee..

tengs bevor..

 
Comment by yayat
2009-02-11 17:23:00

tolong kalau beri prediksi yang 90% masuk donk

 
Comment by budhy
2009-02-12 00:03:12

makasih atas prediksinya
tapi jika saya bisa kasih masuk kritiknya n saranku saya cuma mau bilang prediksi bhs. indonesianya banyak kata-kata dalam soal salah dan jika bisa cara penyelesaian dari soal-soal tersebut agar kita bisa belajar tentang cara penyelesaiannya. sekali lagi terima kasih

 
Comment by Cyah
2009-02-12 13:23:03

Bnran g sich..
Gman cra dptkn y ..alx q dh try out nhe

 
Comment by maya
2009-02-13 13:37:16

kirimin kunci jwaban uan 2009 ipa sma

 
Comment by baby
2009-02-13 15:54:48

Comment by Carl
2008-12-01 18:42:50

Thanks ya.
Tapi menurut q masih ada yang kurang. Menurut q kalau mau lebih bagus sebaiknya ada cara penyelesainnya. Biar kalau nanti siswa yang g bisa jawab, jadi belajar dari cara penyelesaian.

Sekali lagi Thanks Ya…..
Maaf kalau q banyak permintaan
Reply to this comment
Comment by steven
2008-12-10 22:10:47

kok kunci jawaban ipa gk ada yg biologinya???
bikinin sekalian duunn.,.,
biar lengkap kuncinya.,.,.
Reply to this comment

Comment by DHIKABOYZ
2009-02-07 15:06:32

benar ni kunci jawab uan sma bulan februari besok ?

klo bisa dikasih juga soal yang aslinya beserta cara penyelesaian nya biar lebih paham ntar.

makasih
Reply to this comment

Comment by andi
2008-12-01 22:54:05

sory, gimana carax bwt dapat kisi-kisi soal ujian nasional 2009
Reply to this comment

Comment by adit
2008-12-02 16:46:53

lebih baik ada pembahasannya juga biar kita yang kurang mahir dalam pelajaran bisa memahami dengan detil caranya….
mohon ditampilkan….

thanks a lot….di tunggu…
Reply to this comment
Comment by deniii
2008-12-03 17:55:39

udah pd dpt kuncinya y?
Reply to this comment

Comment by adit
2008-12-02 16:50:42

lebih baik ada pembahsannya biar kita yang kurang mahir dalam pelajaran seperti matematika dan kawan2 bisa memahaminya dengan baik
mohon ditampilkan pembahasannya….
thanks…
Reply to this comment

Comment by demi
2008-12-03 17:44:55

koq,mo coba donlod kunci na kgak bisa sih,,gimana???
ad yg bisa bantu kgak…
Reply to this comment

Comment by deniii
2008-12-03 17:54:32

kok mau download kuncinya error trus y?
Reply to this comment

Comment by defri
2008-12-04 14:20:41

penyelesaiannya mana??
Reply to this comment

Comment by Ikhsan
2008-12-05 07:24:25

Tolong dong prediksi untuk soal UN 2009 Khusus SMK Teknhik
Reply to this comment

Comment by Alvida
2008-12-07 11:50:11

thanx bgt untuk prediksi+kunci jawaban soal UAN SMA 2009
arigatou desu!!!!!
Reply to this comment

Comment by DWI
2008-12-07 15:35:42

SEBENARNYA PREDIKSI SOAL TSBT BERAPA PERSEN KE AKURATANNYA?
Reply to this comment

Comment by dwee
2008-12-07 15:48:25

Thakzzz bgettt yaw tas prediksi soal UN 2009,tapi kok gk da cra penyelesaiannya ciehh???thaks
Reply to this comment

Comment by riki mursalin putra
2008-12-08 20:03:01

salm hormat
tlng krimkan prediksi soal un 2009 dong,,,,

saya lg binggung

untuk un nnti
Reply to this comment

Comment by ray,an
2008-12-10 14:27:33

makasi yach ats fsilitasnya,,,,
tp law bisa, jg disediain soal2 thun2 yang lalu,+ SKL yang terbaru…
Reply to this comment

Comment by gines
2008-12-12 19:51:31

waduh puyeng banget ne tantangan UN tahun ini
minta tolong ma bank soal tolong prediksi yang matap, supaya indonesia maju…ok
Reply to this comment

Comment by cahyadi
2008-12-14 10:05:41

menurut saya seharusnya ada pembahasannya supaya bisa dipelajari dan kali ajah bener pas UAN nanti..

hehe amiiin….

buT thanx Berat niii…
Reply to this comment

Comment by dinniii
2008-12-16 19:26:55

oiya,, boleh minta kirim pembahasannya ke email?
Thanks b4
Reply to this comment

Comment by sayna
2008-12-20 21:45:51

mw donk dpet kunci jwabannya . dpetnya ga gampang yaa ?
Reply to this comment

Comment by vie
2008-12-23 08:08:21

makasih udah ada kunci pre uan 2009,tapi aku nggak tau gmna pembahasannya?bisa tolong dibuat pembahasannya?
Reply to this comment

Comment by BAdrun
2008-12-23 09:44:30

Mana kunci jawabanyya!!!!! Percuma kasih soal doank……kalo gak ada kunci jawabannya
Reply to this comment

Comment by Randi
2008-12-23 21:29:36

Tolong duun prediksi soal UN for thn 2009. Mksh sebelumx
Reply to this comment

Comment by ajir
2008-12-25 15:29:28

ni knci jwbn buat un atau sekedar prediksi soal…
berpa prsen sih akuratnya knci itu…
apakah bank soal da sediain knci jwban yang bnar2 buat un tahun ini…

kalau memang ada bagaimana saya bisa mendapatkannya…

Reply to this comment

Comment by enno
2008-12-28 13:07:02

oia ,,, thu kunci jwb nye bener pa ga sh ?… kok ga da kunci jwban biologi sh ?…
Reply to this comment

Comment by Natalia Nurjana
2008-12-30 13:13:32

Makasih banyak ya atas prediksi UAN nya,klo bisa sih ada cara penyelesaiannya. GBU
Reply to this comment

Comment by Natalia Nurjana
2008-12-30 13:16:14

Tolong juga donk di kirim pembahasannya ke e-mail aku. ok…. thanks bgt……… GOD BLESS YOU
Reply to this comment

Pingback by REQUEST KAK HERMAN « MATH FORUM and other thing’s
2008-12-31 14:19:53

[…] kunci jawaban UN SMA IPA 2009 […]
Reply to this comment

Comment by ikma
2009-01-02 10:41:10

saya minta tolong, mohon di berikan cara penyelesaiannya juga yah.
soalnya khan kalo gag bisa,bisa ngeliyat kunci jawabannya.
tolong secepatnya di kirim yah.
butuh bgt soalnya dikit lagi un.
Reply to this comment

Comment by ikma
2009-01-02 10:43:59

tolong kirimin cara penyelesaiannya donk..

plis bgt nh
Reply to this comment

Comment by agus wahyono
2009-01-05 20:49:23

soal - soal untuk program studi bahasa tidak ada yah???
Reply to this comment

Comment by tiR
2009-01-06 13:20:51

wah,. semua sudah dapat kuncinya.
tapi pas saya mu dunlud kok gga bisa ya mas???

knapa?
mohon bantuannya.
makasih
Reply to this comment

Comment by jeChiE
2009-01-07 15:28:46

kunci jawaban nya susah bgt di downdload ?
truz krimin dong penbahasan soal UN IPA
Reply to this comment

Comment by her
2009-01-10 16:28:52

pembahasannya tanya guru masing” aja loh, atau guru les. hehe..
Reply to this comment

Comment by her
2009-01-10 16:34:26

GUE RASA, KOK SOAL” nya susah” ya??? huhuhuhuu
Reply to this comment

Comment by mei
2009-01-12 14:09:13

tolong donk kasi yg komplit skalian
kasi sy soal2,kunci jawaban,skaligus pembahasannya skalian
tolong donk….sy mohon..
tolong kirim ke alamat e-mail sy ya
please……
sbelumnya,makasih…thanks bgt
Reply to this comment

Comment by Ndy
2009-01-12 22:24:24

Indonesia tambah parah dgn sistem pendidikan zaman skrg.
Nyusahin siswanya doang!
wah.mendingan pindah kewarganegaraan aja deh.hee..

tapi fair kok ujian dapat kunci jawabannya juga!haha..
Reply to this comment

Comment by rudhy
2009-01-13 21:30:22

aduh sebelum nya gw ucapin terimah kasih bnyak…
tpi soal nya bgus nya lnsung ada jawaban..
biar yg bca lbih mdah mempelajari..
Reply to this comment

Comment by ijul
2009-01-14 17:36:06

Tq soal prediksinya…klo bisa sekalian pembahasannya..he2x..
Reply to this comment

Comment by andi boi
2009-01-15 18:53:21

aku minta tolong dulu mas kirimkan prediksi soal-soal UN 2009 SMA IPA. Soalnya aku blum ada persiapan nehhh… kalo bisa beserta penyelesaiannya(kunci jawaban). OK Thankss…Jangan lupa ya mas kirim ke email aku
Reply to this comment

Comment by private_ teacher
2009-01-18 07:49:05

pada pengen dapet pembahasan atau kunci jawaban ya?? bisa! tapi harus bayar kurang lebih 500rb s/d 900rb..
Reply to this comment
Comment by EL_Borracho
2009-02-07 10:47:15

Asli gaa??

gua siap2 aja….
Reply to this comment

Comment by amel
2009-01-18 10:41:19

biologinya kutang nii…
Reply to this comment
Comment by amel
2009-01-18 10:43:11

ralaat,, kurang maksudnya,, maav2,, peace!!
Reply to this comment

Comment by amel
2009-01-18 10:42:24

ralaat.. maaf,, kurang maksudnya,,!! peace,,!!
Reply to this comment

Comment by eka_s
2009-01-20 11:45:41

Kalo boleh saya minta cara PEMBAHASAN untuk PRE UN SMA IPA…

Tolong d kirimkan ke email ya..

Trus kunci jawaban utk Pre UN SMA IPA 2009 kurang jwbn BIOLOGI…

Makasi
Reply to this comment

Comment by daniel
2009-01-21 19:04:27

Kirimin ak soal UN IPA SMA ya paket A n B ya
OK
Reply to this comment

Comment by uyo
2009-01-22 14:20:44

aku tunggu kiriman soalnya UN IPA paket A & paket B
Reply to this comment

Comment by hari
2009-01-22 14:23:16

aku tunggu juga kiriman Soal UN SMA IPA paket A dan B.,,,
Reply to this comment

Comment by rahmat
2009-01-22 18:57:51

ap bener bank soal akurat dlm hal memprediksikan soal ujian
Reply to this comment

Pingback by Kunci Jawaban UN SMA IPA 2009 « Informasi Global Untuk Masyarakat
2009-01-23 09:44:02

[…] Kunci Jawaban UN SMA IPA 2009 UN 2009, Ujian Nasional SMAadmin […]
Reply to this comment

Comment by argee
2009-01-24 21:31:38

gw argee.bnr gk nh kunci jawaban UN bwt SMA th 2009 nya?????
kok gk ada biologi nya????tlg dng klo dh dpt smua krmn aj di no 085781624702
Reply to this comment

Comment by Rilis
2009-01-25 14:11:52

koQ g’ ada kunci jawaban prediksi biologi?
truz pembahsan soalnya juga g’ ada…
klo bisa, dimuat..!!
Reply to this comment

Comment by salman
2009-01-27 14:19:29

soal prediksi un 2009 kimia
Reply to this comment

Comment by odham
2009-01-27 17:04:37

minta silabus dan rpp biologi sma dan smk donk…thanks
Reply to this comment

Comment by yayoe
2009-01-27 18:51:08

tankzzzZZZZzzzZzZz… juga wis…
Semoga Kita semua loe 2 zzzZZZZzzz…
Amien….
Reply to this comment

Comment by otonk
2009-01-30 18:46:09

asli neh????gilak
Reply to this comment

Comment by Ferry
2009-02-02 15:54:15

Itu kunci jawaban buat soal UAN yg akan diselenggarakan pemerintah tahun 2009 ini bukan sih? Atau hanya kunci jawaban soal latihan UAN biasa? Mohon konfirmasinya! TRIMS!
Reply to this comment

Comment by Alvin Budiono
2009-02-02 22:28:37

Bagus ini..

Thanks ya atas prediksinya

Tapi saya mau nanya…
Berapa persen kemungkinan soalnya keluar di UN 2009?

Kunci jawabannya g ada tuh..
Sekalian dengan penjelesannya
Reply to this comment

Comment by Sheratan
2009-02-05 18:45:14

Soalnya oke, Terima kasih!

Btw, kuncinya nggak ada tuh, jd susah ngebahasnya…
Reply to this comment

Comment by ichie Zeinnico
2009-02-05 20:51:20

wadooh, pusink neh,..!!
bagi bagi kunci + pembahasan soal2nya dunkz…..
yar enak n tw caranya kl ud otaknya ud mentok..
hehe99. trims…
moga lu2z mua!!!!!
Reply to this comment

Comment by abah
2009-02-06 17:41:43

Matur nuhun, kamsia, bujur, semua kata terima kasih untuk mu …..
semoga apa yang telah kamu buat ini dapat bermanfaat bagi anak bangsa. sehingga bangsa ini nantinya tidak menjadi bangsa yang bodoh seperti sekarang ini ….

thank’ bos…..
Reply to this comment

Comment by EL_Borracho
2009-02-07 10:45:18

asli ga nee??

dari mana dapatnya??

apa cuma buat boong2 doankz?

kalo boong banyak yg jadi korban! jelas2 merugikan kita sebagai siswa!
Reply to this comment

Comment by coery
2009-02-08 06:51:24

Maz mu download quq sush bgd yap? tlg dunk khuzus’y soal sma ipa, , , tink u
Reply to this comment

Comment by Litha
2009-02-08 18:20:05

aduuuuuuuuwwwwhhhhhhh……
kok kunci biona gag ada sechhh…
padahal itu iag q cariiii2 …
log dh ada kirim k e-mailq iah
thx…
Reply to this comment

Comment by ANWAR
2009-02-11 08:04:15

giman cara donload soal-soal y ?
Reply to this comment

Comment by qiqi
2009-02-11 16:19:51

hmm.. gemana nee.. qo gag da kunci jawaban biologi ny yahh???

pdahal di kunci jawaban soal prediksi UN SMA IPA ditunjukkin kalo ada kunci jwaban dri 6 mta pelajaran..

tpii qo krang yahh??

tolong dong kunci jawaban biologi ny, bsok uda muw try out nee..

tengs bevor..
Reply to this comment

Comment by yayat
2009-02-11 17:23:00

tolong kalau beri prediksi yang 90% masuk donk
Reply to this comment

Comment by budhy
2009-02-12 00:03:12

makasih atas prediksinya
tapi jika saya bisa kasih masuk kritiknya n saranku saya cuma mau bilang prediksi bhs. indonesianya banyak kata-kata dalam soal salah dan jika bisa cara penyelesaian dari soal-soal tersebut agar kita bisa belajar tentang cara penyelesaiannya. sekali lagi terima kasih
Reply to this comment

Comment by Cyah
2009-02-12 13:23:03

Bnran g sich..
Gman cra dptkn y ..alx q dh try out nhe

 
Comment by vBy
2009-02-16 05:30:35

uh gak ada kunci jawabn biologi… BT

 
Comment by meida
2009-02-16 14:33:25

pembahasan’y mana?? kita kan bingung, n tu kunci’y uwd bner ga?

 
Comment by ming19zhe
2009-02-16 17:05:03

yang biologi ga ada kunci jawabannya.
tolong upload donk, q butuh banget nih kuncinya.

 
Comment by a'am
2009-02-17 13:58:35

no comment
thank’s

 
Comment by Arief
2009-02-20 10:06:40

kok prediksi soal ekonomi untuk SMA IPS gak ada, tolong kirimin yaaaaaa!!!!!

 
Comment by ana
2009-02-20 10:11:34

Tolong kirimin jawaban UAN Jurusan IPA Paket A dan Paket B dong!!!! Q dah ga kuat belajar nihhhhhhhhhhhhhh

 
Comment by Candy
2009-02-20 10:28:02

plIZ……….. KIRIMIN Q SOAL2 UJIAN NASIONAL JURUSAN IPA PAKET A DAN DONG!!!!
Q DAH MULAI CAPEK BELAJAR NIH…..
KIRIMIN KE E-MAILQ ” sheezacandy@yahoo.co.id”
thanks before!!!!

 
Comment by hgjhgdj
2009-02-20 16:41:15

saya minta kunci soal

 
Comment by melia
2009-02-20 17:58:15

Thanks ya prediksi soal un nya coz ngebantu bgtz.. oia kunci jawaban bio-nya mana?? ditunggu ya…

 
Comment by halim
2009-02-20 22:34:35

bagi yang udah dapet soal UN IPA 2009 A & B yg akurat trutama buat rayon tangerang dan sekitarnya kasi tau yha di reply comment, nanti klo saia dapet juga saia kasi tau dhe… thx all….

 
Comment by Victor
2009-02-22 18:27:38

Salam!
Mau tanya kunci biologi SMA UN IPA nya kog tidak ada ya?
Kalo bisa tolong beri pembahasannya donk…seperti yang punyanya SMP….^^
Trims…

 
Comment by snopy macho
2009-02-25 16:17:21

bapak/ibu atau lagi yang berwenang tolong dunk kunci jawaban ipa biologi 2009 ini kok ada yang kurang ch??? minta donk and gmana caranya ajarin sekalian

 
Comment by vincentia
2009-02-25 20:38:35

bguzzz bgt,jdnya qt bsa latihan soal-soal. Tp q mw nyaranin aj, klo bs ad pmbahasnnya jg,cz qt bs tau cra nyelesaian soalnya…..
Smg angktn 2009 LULUS SEMUA!!!!!Amin….
Thx a lot

 
Comment by nana
2009-02-25 22:23:05

yang bener?kalau bener mending aku di kasih soalnya aja coz aku mau berusaha sendiri dulu!!!!!

 
Comment by d-ajenk
2009-02-25 23:22:30

saya koq nggak bisa download kuncinya yaa??
koq nggak ada link nya? *malah adverstising*

 
Comment by miLo
2009-02-26 22:32:07

mau nanya kunci jawaban prediksi UN SMA IPA BIOLOGI kq tdk ada ya??

sebelumnya trima kasih

 
Comment by monica wulandari j
2009-02-28 00:41:52

tlg krim soal n jwbn un ipa 2009 dtggu lohhhhhhhhhh…………

 
Comment by cyn
2009-03-01 18:14:15

Mna kunci jwbn Biologi nya??

Ma pembahasannya ya yg lengkap

Yg smp aj lengkap

Qo yg SMA ga c??

Tq

…GBU

 
Comment by ayu mareta hamid
2009-03-03 03:27:55

kunci jawaban & pembahasannya mana nih..koq gak ada…yg ada cuma soal2nya doank gak ada pembahasannya…klo pembahasannya dah ada kirim az ke alamat E-mail aku…klo bisa secepatnya yach biar lebih cepet blajarnya bentar lagi khan UN….brapa persen yach kemungkinan prediksi2nya kluar di UN nanti.

trims

 
Comment by baluhap
2009-03-03 23:26:27

horas!!!!!!!
Maunya,,di ksih sedikit bocoran soalnya…
kan kasihan klo byk yg ga LULUS…
ga lucu dunkkk,,,masa haruz ngulang lagi??
kan kcian,ga punya uang lagi buat skull………..

 
Comment by Renardi iswar
2009-03-04 04:58:22

kalau bisa soal un Di kasih tau aja ya …..

ehm … saya minta pembahasan matematika n kimia n fisika . kirimkan ke email saya ya …
di tunggu secepatnya …………..

 
Comment by Me
2009-03-05 05:46:22

tuh kunci jawaban kimia nya dah bener????
kok kyknya ada yg salah…
–a

 
Comment by tri
2009-03-10 00:47:03

thanks bgd soal2nya, membantu ak dalm memahami,,oia kasih prediksi yang lebih akurat untuk wilayah cirebon donk..

 
Comment by kaz
2009-03-10 01:18:12

mas minta prediksi soal UN bwt jurusan bahasa donk..
sekalian knci jawaban sama pembahasannya y..
plizz..
cepetan y mas..
makasih..

 
Comment by fachri
2009-03-10 01:37:48

ni soal buat daerah mna???
tiap daerahkan beda beda un nya coz

 
Comment by fachri
2009-03-10 01:46:22

nih soal buat daerah mana kan beda daerah beda soal coz contoh depok ma jakarta

 
Comment by fachri
2009-03-10 01:49:13

nih soal buat daerah mana kan beda daerah beda soal
con depok ma jakarta

 
Comment by orank cuanttuikz
2009-03-10 22:27:50

neh bnerand gag seh??

ato cmn buunkan…

ktepatan prediksina brp persen??

blz…gpl

Comment by rizq tri
2009-03-11 07:32:50

100%

 
 
Comment by Rudi AB
2009-03-12 02:32:02

Minta tolong penyelesainnya untuk soal UN SMA IPA 2009

Thanks ya udah membantu program pendidikan

 
Comment by Shinichi Matsumoto
2009-03-12 21:02:56

WOI NIEH KUNCI SOAL BIOLOGI NYA KAGA ADA GIMANA TOH…!!!!!

Tolonk di perjelas lgi. Mksh..!!!!!!!!

 
Comment by wahyou
2009-03-14 01:14:08

beneR ni,kuncinya???
mudah2an bner,n smua anaq sma se indonesia lulus 100% amieeeeeeeeeeen,,
n itu tandanya kualitas education d negra qt smakin yahuuuuuuud.GO terus pddkan indonesia…

 
Comment by wahyou
2009-03-14 01:29:10

biologi nya mana??
n soalnya gag ada,tau dr mana jawamannya???

 
Comment by wahyou_smansa_payacumbuah
2009-03-14 01:30:40

thx voo key nya>>>

 
Comment by wahyou_smansa_payacumbuah
2009-03-14 02:11:40

ngomong2 yang mana soal klp A dan soal kunci klp B?
klu buat kuncinya,lbh spesifik untuk klp yg mana,dibuat judulnya, biar ga ada keraguan

 
Comment by handi
2009-03-14 19:55:43

ZZZZZZZz klo coman kunci prediksi mah cpek percuma klo
bisa kunci UN beneran dund di tunggu
blasan nya ya
kirim ke EMail wa
pli s UN smp 2009 ok
?????????????????????????????????????

 
Comment by Dien
2009-03-14 23:22:47

kenapa kunci jawaban untuk Biologi SMA tidak ada?
Serasa dianak tirikan

 
Comment by Onya
2009-03-18 01:29:51

Gmana ni,,,
SbLmna tEnKyu uD dKci kNCina..tP, Qta pan Lom pnTEr2 amat, so minTa pembahasanna jG dund..untuk naq SMP ja ada, utk naq SMA manah?? koq jd srasa dcwekin..hiks..
KrimiN y sMUa peMBHAsan pRedkSi UN SMA 2009..SEMMUAANYAH…

TENKYUW..bANYET-BAnyET..

 
Comment by intan
2009-03-18 06:29:10

pllliiiiisssss!!!
mohon, saya minta tolong banget,,
soal dan pembahasan biologi n kimia 2007-2008
kirimkan ke email saya?plliisss….
saya dah nyari ke sana sini tp gag ada..
situs ini satu2 nya harapan….
tolong banget kirim ke email saya…
makasih bangt ya..

 
Comment by yulitha
2009-03-18 22:17:21

susah banget sich nyari prediksi soalnya

 
Comment by mr.ihsanmuel
2009-03-18 22:41:15

tlong dong knci jwban tuk try out paket 52 ada ga…..???
b.inggris,matematika,fsika,kimia……
sya hrap anda dpt mmbntu yach….

mksich…..

 
Comment by fida
2009-03-19 18:00:18

yang benar tuh jawabannya truss gimana cara dapetinnya!!!!

 
Comment by Antoni
2009-03-20 02:23:34

mana kunci biologinya!!!! butuh ni

 
Comment by Willy
2009-03-21 19:28:51

Kirimin soal-soal SMA IPA dan cara penyelesaiannya ya!! Di alamat email q. Ne alamatnya: wihelmuswilly@gmail.com

 
Comment by midun
2009-03-26 02:51:16

arigato gozaimau………………
to prediksi soal UN nye,,py gw masih bingung ?????
kte nye soal nye ntu bede-beda ad yang A and ad yg B sesuai ga ntu………..jelasin donk BOSS

 
Comment by awir
2009-03-26 20:02:29

oya kunci jawaban biologi untuk prediksi un 2009 kok gk ada ya?
tlong di bantu mas?

 
2009-03-30 20:27:07

help..me donk’s??? kirimin kunci jawaban soal A SMA IPA yaaaa!!! yang akurat loch, ga pake salah.. Email : anggrawaris_farin@yahoo.com

 
2009-03-30 20:30:03

saya minta tolong dikirimin kunci jawaban soal A SMA IPA ke alamat e-mail saya : anggrawaris_farin@yahoo.com

 
Comment by paskalia
2009-03-31 02:26:46

Tolong kirimin soal2 latihan UAN dunk?!
B.Indo, MTK, B.Ing….
kalo bisa yg buat SMK,.
Thx yaw?!

 
Comment by rizky
2009-03-31 22:38:30

minta kunci jawaban uan 2009 paket b semua mata pelajaran untuk sma dan smk paket a
tolong dikirim di email saya secepatnya musicalz_boy@yahoo.co.id

 
Comment by rizky
2009-03-31 22:43:27

minta kunci jawaban uan dunk untuk semua mapel sma paket b dan smk paket a,,,
saya butuh baget karena kalau saya tidak saya tidak bisa bekerja di jepang…
saya sudah frustasi,,
try out tidak pernah lulus…
budregk aku….so kenter nanti saya

 
Comment by Gzy_thayelzzz
2009-04-01 19:08:37

ThanKz…
but,kunci bio gd. Jd penasarn aq jawab tuh bener pa ga y.
Lebih tsiip lagi klo da pembahasannya,n lebih keren lagi klo da cara alterntifnya,.

 
Comment by elis
2009-04-02 14:30:45

cpat dong kuncinya………….!!!!!!!!!!!!!!!!1

 
Comment by marwan
2009-04-02 20:00:01

Un…… un…..

Harouzt Bisa Mencapai nilai diatazt 5,50

 
Comment by marwan
2009-04-02 20:01:51

moga un kali ini…..

bisa memprediksikan yanh mudah….
dan dapat di pahami…..

 
Comment by no coment
2009-04-02 21:36:27

uhh,, ne bener g????
knci jwabannya kok g terbagi 2?? soal ujiannya kan A dan B..
n tulung dunk prediksinya da pembahasannya jg,,,
key……….!!!!!!

 
Comment by no coment
2009-04-02 21:40:03

ne bener g????

masa knci soalnya 1 ja??? seharusnya da 2.., coz,, soalnya kan A dan B

oya,, soal prediksi tolong kasih pembahasannya donk,,
thxx….


in your comment.

 
Comment by dito
2009-04-03 21:38:30

tlong donz krimin aq prediksi soal2 UAN 2009 IPA

bserta pmbahasannya….

 
Comment by eru.10thsquad
2009-04-06 20:05:39

katanya soal UN sma yang matematika lbih ssh coznya ada beberapa materi yg blm prnh d ajarin..

 
Comment by amil
2009-04-07 05:03:40

wah… baru tahu nih !!! eehh…mas/mbak aku bisa minta pembahasan untuk prediksi IPAnya ga’? klau bisa tlg kirim ke e-mailku di sini ni alamatnya: darmaji.amil90@gmail.com
makasih….

 
Comment by cobain
2009-04-09 03:15:02

benarkah ini??
kok cuma satu sie, kan ada soal A dan B??
ini soal jawaban yang mana??

kalo bisa tolong kirim soalnya donk ke E-Mail saya, Thanks before….

Peace..Love..Emphaty..

 
Comment by IKBAL
2009-04-11 01:34:21

ni bs di percaya g?
kan soal un ad A dan B .

 
Comment by wowo
2009-04-13 06:36:20

bg knci donk buat pket A dan B

 
Comment by Ani
2009-04-14 02:43:28

Kirimi prediksi soal UN donx..

Sent from my mobile using FeedM8

 
Comment by windy
2009-04-16 00:41:18

bisa sekalian utk soal2 khususnya mapel MIPA, dikasih tw cra penyelesaiannya? biar lbh mdh utk Qt mempelajarinya..

thx b4.

gBu ^^

 
Comment by sima
2009-04-16 21:35:26

ada kunci jawaban UN bahasa inggris buat smp ga??
please minta dunk

 
Comment by akira
2009-04-18 15:42:13

kunci jawaban’y cma buat prediksi UN z yach,,???? buat UN’y sich ad gk..???

 
Comment by akira
2009-04-18 15:52:06

ad kunci jawaban UN skrng (20 April) gk yg pket B..??

 
Comment by Theo Fred
2009-04-18 19:45:49

iya..yg B ga ada ya??
soal biologi ga ada kuncinya skalian? untung gw dapet..hhheee..:))

 
Comment by rizqi tri antomi
2009-04-19 19:05:15

thank’s dah ksh kuncinya, btw itu kunci jwaban buat UN IPA 2009 bner ga kuncinya?..

 
Comment by kiki
2009-04-20 01:47:55

itu ko kuncinya ga ada kode soalnyaa ya ?
bukannya ada soal kode besar sm kecil ?
itu jawaban buat kode apa ?

 
Comment by Mr.slow
2009-04-20 03:19:49

makasihhh,,,^^

 
Comment by ridho
2009-04-20 05:03:06

ass met mlm tlong dong aq minta kunci jwaban khusus nack ipa pkk kseluruhanx yah aq mnt tlong…oy ni no hp aq 081241160769 makasi banyak yah…?

 
Comment by natoka
2009-04-22 19:19:02

aku butuh kunci jawaban fisika dan kimia tahun 2009
bukan prediksinya,
yang pasti donk……………..

 
Comment by tya
2009-04-23 02:31:03

pleace krmkan kunci jawaban donk tp yg akurat

soalx susah!!!!!!!!!!!!!!!!!

 
Comment by jiwa
2009-04-23 15:33:04

kok cuma SMA doank, SMKnya mana???
duh puyeng nich..

 
Comment by zainal
2009-04-25 22:33:59

terima kasih atas infonya tentang soal_soal dan kuncinya.

 
Comment by comment by angga
2009-04-27 19:27:30

bagi dong kunci UN 2009 yg paket A. yg SMP bwt adik gw.
call or sms ke 081363017908.

 
Comment by Frans
2009-05-19 20:28:46

Mas kirim dulu prediksi soal-soal SNMPTN 2009.
mau belajar keras ni, biar da bahan.
klu bisa sama kunci jawabannya ya mas.

jgn lupa mas kirim ke email aq.

ditunggu ya mas,

thx b4

 
Comment by tartilla alib
2009-09-11 17:34:03

menurut quw lebih bagus kalo ada pembahasannya..
coz kita akan lebih mengerti dan faham cara penyelesaian yang baik..
thanks..

 
Comment by noverio joe
2009-09-28 00:27:43

wew…ko g ada kunci jawaban nya si yang buat prediksi un itu…g bener ahh…

 
Comment by novi
2009-10-07 20:36:46

Please kasih kunci jawaban yang lengkap dunkz,,yang sesuai dengan soal2 UN ntar!!! Thq

 
Comment by rollin
2009-10-12 20:20:38

thank”s for materi…..

 
Comment by ocha
2009-11-09 09:10:50

punten dong mas… minta kirimin prediksi soal-soal tuk tingkat SMK, kok yang ada cuma tingkat SMA or SMP or SD doang ya…?
tingkat SMK mana? terutama SMK Teknologi & Industri
Terima kasih

 
Comment by nisa
2009-11-28 12:13:37

hmmm …. susah banget nie ngedownload nya ..?

bantuanin ?

 
Comment by anak sma4
2009-11-30 20:16:32

mohon ditampilkan cara-cara atau langkah mencari jawaban dan sebaiknya ada carcep,,okay

 
Comment by unaa
2009-12-13 09:44:54

ada yg punya kunci jawaban ato pembahasan UN BAHASA INGGRIS SMA 2006-2007 gga ?
please tolongg donkk :((

 
Comment by evy
2010-01-10 21:42:23

prediksi UN 2010 nya mna?? cepet d terbitin donk coz bwt belajar nih..!!

 
Comment by karmen
2010-01-26 14:57:34

minta kiriman prediksi UN 2010 Biologi, kalo bisa lengkap dengan pembahasannya, okey…please

 
Comment by ika
2010-02-03 16:00:31

minta kiriman prediksi un progam Ipa wat smua MAPEl dan pembahasannya.makasiih

 
Comment by Yudhi
2010-02-03 18:14:16

saya mw mnta kunci jawaban & pembahasan soal UN SMA 2009 Fisika, utk latihan bwt UN SMA 2010 bsk. Trma ksh.

 
Comment by dian_cwok
2010-02-22 14:34:36

apa yang telah anda bisa lakukan setelah meraih kesuseksan untuk menempuhnya .. ????thank youuuuuuuuuuuuuuuuuuu…..?

 
Comment by dian_cwok
2010-02-22 14:44:55

saya mau minta solusinya buat hadapin ujian 2010 dan minta kisi kisi soal program IPA beserta pembahasannya….?????? semoga diterima !!!!!!!thank you,do’anya buat anak anak NURIS semoga lulus semua??amin!!!!

 
Comment by nando
2010-03-03 16:50:05

minta kunci jawaban soal UN SMP dong..????
atw kasi tau diman saya bisa dapetinnya…

 
Comment by irvan
2010-03-08 19:31:35

kunci jawaban dan pembahasannya mana nih??buat soal matematika

 
Comment by marisa putri
2010-03-20 14:20:42

saya minta tolong kunci jawaban UN 2010 Untuk program IPA…^_^

 
Comment by sobri
2010-03-21 08:36:47

kunci jawaban UN 2010 6 pelajaran yang IPA sama IPS trus yang A dan B dong ^_^ hehehe

 
Comment by dewi
2010-03-21 17:40:20

mnta jwaban soal un sma paket b
, smw plajaran donx .
jng prediksi tp psti .
krim k msg fb aj ea, dtunggu

 
Comment by M. JUANDA
2010-03-25 13:42:12

ass, tlong kash kunci jawaban smp tuk aku,, thun 2010 ya,, ni
no hp aku,,
087890790634,,.
ok, sya tggu nanti mlam ya,, plis,,

 
Comment by may angelita
2011-01-26 19:09:17

mna kok ngk ad kunci jwbn tuk ips c mca cma ank ipa aj mang yg ujian nak ipa aj yg ips ngk ujian uga

 
Comment by NIIA
2011-06-07 11:01:27

HEMPPPP
KLO DA KUNCI JAWABANNYA PASTI LEBIH MEMPERMUDAH LAGI UNTUK DI PAHAMI,, THX EA..

 
Comment by Uphee
2011-11-16 17:18:46

mintak kunci jawaban UN SMA soal kimia tahun 94-95 yah
kalau bisa yang lengkap !!

 
Comment by My Homepage
2011-12-09 15:38:14

I just added this webpage to my feed reader, wonderful stuff. Cannot get enough! 309122

 
Comment by yeni tiara
2012-01-15 14:35:18

aduh ini blog apaan si ????
judulnya asik pas di buka aneh !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

 
PS:
- Dalam berkomentar harap menggunakan kata-kata yang sopan demi menjaga kenyamanan bersama.
-Dilarang memberikan komentar yang berupa promosi.. atau komentar spam. Jika ingin berpromosi silahkan menghubungi admin disini


Name (required)
E-mail (required - never shown publicly)
URI
Your Comment (smaller size | larger size)
You may use <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <code> <em> <i> <strike> <strong> in your comment.
Majalah Gratis Pilihan dari Sebarin.com
         
Banyak Lagi Majalah Gratis Lainnya kunjungi http://tradepub.sebarin.com